Solusi AI untuk Perusahaan Akuntansi

Solusi Workspez menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memproses dokumen. Teknologi ini telah memungkinkan kami untuk memproses satu dokumen lebih akurat dan cepat dibandingkan dengan mengerjakan manual. Solusi kami mampu melakukan menyesuaikan otomatis transaksi yang belum diproses dengan akurasi tinggi. AI kami akan beterusan mempelajari pola-pola dokumen ketika memproses untuk mencapai akurasi yang tinggi.

Proses yang Lebih Cepat

AI kami dengan gembira memproses dokumen yang menggunung dan menghasilkan hasil yang lebih cepat dan tepat dibandingkan dengan cara manual.

Mengurangi Waktu yang Diperlukan

Solusi kami telah mengurangi waktu yang diperlukan untuk memproses dokumen mulai dari persiapan sampai penyelesaian dari laporan posisi keuangan.

Otomatisasi yang lebih baik dengan pengurangan biaya

Belajar Terus Menerus

Sistem robot kami akan terus mempelajari bagaimana memproses dokumen lebih cepat dan lebih baik.

 

Menghemat waktu yang diperlukan dari kerja manual

Sebagian besar proses akuntansi memakan waktu yang sangat banyak di area pekerjaan manual, bayangkan jika ini bisa di otomatiskan, betapa banyaknya waktu dan uang yang bisa kita hemat? Jawabannya adalah sangat banyak.

Otomatisasi untuk penyesuaian data

Walaupun mempunyai dokumen yang lengkap, masih ada tantangan untuk melakukan penyesuaian data. Solusi kami sanggup untuk melakukan hal ini dalam beberapa detik saja.

Siap untuk sepanjang hari

Solusi kami siap sepanjang hari, termasuk tengah malam ketika masih banyak yang harus diproses dengan buru-buru. Anda bisa melakukan pemrosesan data di malam hari dan mendapat hasil di pagi hari.

Tiga Langkah untuk Implementasi

1. Development

Team kami akan melakukan analisa kebutuhan yang diperlukan, lalu melakukan pengujian dan roll out ke solusi dan bisnis proses anda yang telah ada.

2. Deployment

Setelah kita deploy, AI kami akan terus belajar dari hari pertama operasi.

 

3. Penyempurnaan dan Support

Tim dedikasi kami siap untuk melakukan penyempuraan dan support, termasuk melatih tim anda untuk menggunakan solusi kami.

Teknologi AI

Ketika membandingkan dengan pekerjaan manual dan dengan otomatisasi kami, kami bisa mengurangi dari 16 hari kerja untuk menyelesaikan laporan ke 5 hari kerja. Proses ini telah diadopsi di berbagai perusahaan akuntansi di Malaysia, Singapore dan Indonesia.

Ayo tanya Workspez

Team kami akan menjawab semua pertanyaan anda dengan senang, Kontak kita hari ini.

Kontak