+62 21 2856 5396 partners.id@workspez.com
Select Page

Sebagai sebuah perusahaan akuntansi digital, sudah menjadi sebuah keharusan bagi Workspez untuk membantu klien mengatasi berbagai masalah akuntansi yang dihadapi dalam bisnisnya. Mulai dari penyimpanan data transaksi, pembuatan pembukuan yang lebih simpel, hingga menjamin akurasi dalam perhitungan yang dilakukan untuk pembukuan perusahaan terkait. Untuk mencapai hal-hal tersebut, Workspez menggunakan sistem berbasis artificial intelligence dan cloud yang memungkinkan Workspez untuk meringankan beban para kliennya dalam hal akuntansi. Ayo telusuri bagaimana Workspez membantu klien dalam hal outsourcing akuntansi Workspez.

Selama kurang lebih 4 tahun berjalan, Workspez kini telah bekerjasama dengan perusahaan tersebar di seluruh negara Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Melihat hasil yang cukup signifikan dari perjalanan Workspez, Workspez terus meningkatkan kualitas sistem yang digunakan dengan tujuan untuk terus dapat memenuhi keinginan pelanggan. Dari beberapa feedback yang didapatkan, klien-klien Workspez merasa puas dengan hasil yang dikeluarkan setelah bekerja sama dengan Workspez. Apa saja maksud dari “hasil” tersebut?

Outsourcing Akuntansi Workspez

Setelah bekerjasama dengan Workspez, klien-klien Workspez merasa puas dengan service utama yang menjadi value Workspez, yaitu sebagai outsource akuntansi digital. Bersama Workspez, perusahaan klien-klien kami tidak perlu lagi membuang banyak waktu untuk mengerjakan perhitungan akuntansi serta pembukuan. Hal ini dapat terjadi karena seluruh pemasukan data dilakukan dengan otomatis oleh sistem sehingga proses menjadi jauh lebih cepat dibandingkan penghitungan secara manual oleh manusia.

Tidak hanya itu, kebanyakan perusahaan klien pun bisa memangkas tenaga kerja di bagian akuntansi karena semua sudah diatasi oleh sistem dari Workspez. Hal ini merujuk kepada penghematan perusahaan karena tidak perlu membayar gaji karyawan yang sudah digantikan kinerjanya oleh sistem. Terlebih lagi, meskipun Workspez menawarkan proses yang lebih simpel dan cepat, tingkat akurasi dari perhitungan akan tetap terjaga, bahkan melebihi tingkat akurasi apabila dihitung secara manual, lho! Menguntungkan sekali ya.

Perkembangan Bisnis Secara Keseluruhan

Penyelesaian masalah akuntansi oleh Workspez kepada klien-kliennya ternyata juga memberikan dampak yang baik bagi keseluruhan perusahaan. Bagaimana maksudnya? Ya, perusahaan yang tadinya kesulitan dalam bidang akuntansinya terhambat untuk memikirkan hal lain yang terjadi dalam perusahaan karena akuntansi dijadikan prioritas. Setelah bekerjasama dengan Workspez, masalah akuntansi yang tadinya menjadi penghambat langsung selesai dan para managerial level dari perusahaan menjadi punya kesempatan untuk memikirkan permasalahan lain yang sebelumnya tidak diperhatikan. Dengan begitu, kinerja perusahaan dapat meningkat karena pengurangan masalah yang terjadi dalam bisnis terkait.

Bukan hanya sekedar menyelesaikan masalah, namun juga perkembangan bisnis dapat dilakukan berkat adanya Workspez. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bagaimana Workspez menghilangkan permasalahan akuntansi perusahaan dapat menjadi peluang baru bagi managerial level untuk memikirkan hal lain dalam bisnis. Tanpa adanya masalah akuntansi, managerial level bisa memikirkan strategi ekspansi bisnis maupun membuat bisnis dapat berjalan dengan lebih lean. Bayangkan, pengatasan 1 masalah akuntansi saja bisa memberi dampak besar lainnya yang bahkan bisa mengembangkan perusahaan, lho!

Yakin perusahaan kamu masih mau terus berpegang pada akuntansi manual? Yuk, kembangkan bisnis kamu bersama-sama dengan Workspez!

Valencia Suteja
Valencia Suteja
Perlu Bantuan? Chat dengan kami
X